Tuesday, September 27, 2016

Motor Matic Bakal Ada Yang 250cc?

Th. ini Yamaha dapat disebut kurang mujur, project new Engine sport 150cc-nya mesti memperoleh sebagian perbaikan hingga kemunculannya jadi telat, praktis th. ini tak ada product baru yang nendang, sesaat pesaingnya Honda, selalu menelorkan motor-motor baru untuk isi ceruk-ceruk market yang kosong!! 

Namun th. depan Yamaha telah mempersiapkan sebagian Motor baru yang disediakan untuk fight habis-habisan, bukan hanya sebatas facelift namun diduga bakal jadi varian All New, lantas motor apa saja itu? 

Yamaha R25 facelift 
Motor sport 250cc ini tak merasa telah nyaris berusia dua th., serta telah sewajarnya untuk memperoleh updated supaya tetaplah dapat berkompetisi, Sesuai sama timeline sesungguhnya R25 facelift bakal ada diakhir th. 2016, namun sepertinnya bakal mundur lantaran lihat kondisi serta keadaan, Hadirnya CBR 250rr, dan isu next Ninja, nampaknya bikin Yamaha harus waspada! meskipun dari pembicaraan Yamaha begitu percaya diri kalau R25 facelift akan tidak kalah dengan kompetitor-nya, lantas apa sajakah yang pergantian yang bakal dihadapi Yamaha R25? salah satu-nya yaitu pengaplikasian shok depan up side down, serta diameter USD ini semakin lebih besar dari cbr 250rr, informasi komplitnya dapat baca disini (link) -  Honda Vario 150

2. All new Yamaha R15 

ALl new R15 ini, bakal mengusung design baru, serta mesin baru, seperti CBR 150 r yang ada dengan serba baru, demikian halnya Yamaha R15 ini! motor Yamaha ini bakal ada perkiraan bln. maret 2017, madev telah pernah menulis bakal hal semacam itu di sini (link) 

3. New Matic 150cc 

Berikut jagoan baru Yamaha, yang diinginkan dapat kembalikan kejayaan matic mereka, tak akan ambillah pusing di pasar low end, Yamaha menginginkan mencengkeram pasar premium matic, yang diperkirakan bakal makin bertambah, new matic ini bakal mengikuti Nmax, dan calon Nmax 250cc untuk berkompetisi di pasar premium matic, positioningnya madev perkiraan bakal head to head dengan Vario 150, namun tetaplah dengan penampilan ala Yamaha, Bila Vario 150 segmentasinya ke menawant-hitech, new matic ini bakal masuk ke racing-sporty!! 

4. New Matic 250cc 

tak tahu mengapa new matic ini mundur selalu dari gagasan awal peluncurannya, mungkin saja lantaran tidaklah terlalu penting, serta seperti kita kenali meluncurkan product baru perlu dana yang banyak!! diinginkan new matic ini bakal buka pasar baru seperti Nmax, lantaran matic baru ini bakal di jual dengan harga yang berkompetisi, tak seperti matic-matic lain 250cc yang mahal lantaran status sebagai CBU, madev berharap sih, Yamaha dapat menghimpit harga-nya s/d di bawah 40 juta, bila dapat jadi masalah Nmax yang meledak dapat berlangsung di matic baru ini!! 



5. Vixion new 

sesudah pernah jadi raja cukup lama serta bebrapa paling akhir pada akhirnya terkapar oleh hadirnya CB150r, Vixion harus mesti beralih, telah nyaris 1o th. mulai sejak hadirnya pertamanya pada th. 2007 yang mencabik-cabik pasar sport waktu itu, bahkan juga Honda perlu saat 8 th. baru dapat bikin motor yang dapat menandingi vixion, di lagi tahunnya yang kesepuluh th. depan, Vixion diduga bakal reborn dengan design serta mesin baru!! 

Itu dia sebagian perkiraan motor baru Yamaha yang bakal ada pada th. 2017, motor-motor baru ini diinginkan dapat mengangkat Yamaha untuk berkompetisi, terlebih merebut kembali market yang dahulu pernah dikuasainya namun pada akhirnya terlepas ke tangan pesaing, seperti sport 150cc, serta matic! dengan filosofi baru diinginkan Yamaha dapat memberi surprise, janganlah lagi bikin product nangung, yang pada akhirnya malah tidak berhasil dipasaran, harusnya Yamaha all out seperti Yamaha Nmax, baik dari sisi harga, tehnologi serta desain… 

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home